Welcome To My Private Blog, Have Fun ^^

Senin, 18 Maret 2013

Terkecil dan Mencari

Ibu,, aku disini udh bisa beradaptasi.. Ibu tenang ya di sana.. Anakmu kuat kok di kota orang..
Ibu,, anakmu juga sprtinya udh terbiasa.. Tapi maaf bu, kalau anakmu nelpon, ada maunya aja..
Bahkan bu, aku masih merengek2 mnta duit.. Aku masih boros bu.. Insya Allah bulan depan berusaha gak boros..
Ibu.. Aku sehat kok dsni.. Wlwpun boros..
Dan teman-teman disni baik-baik smua kok bu..

Ibu, bapak, abang, mas, pasti baik-baik kan disana ? Makasih supportnya.. Ini pengalaman yang wow..
Gak tau bu, pak, mau bilang apa.. It's amazing.. Mungkin kalau gak ada beliau, gak bisa merasakan begini..
Bu, pak, kalau sukses nanti, aku mau naikin haji ibu sama bapak.. Mau liat ibu dan bapak berfoto di Mekah..



Lalu, Bu, Pak, scra tidak langsung, aku belajar memahami, bahwa dulu, ibu dan bapak lebih parah dari ini kondisinya..
separah-parahnya kondisiku, pasti dlu kondsi ibu dan bapak, lbih parah kan ?
Bu, pak, aku pengen tau caranya, ibu sama bapak sukses sampai membesarkan aku seperti sekarang ini.. Tau kan bu, pak, aku ini nakal..

Ibu, Bapak, Aku sayang sama Ibu dan Bapak. Terus Abang Rudi sama Mas Try, yang memperjuangkan aku sampai disini
Aku masih ingat Bang Rudi, Waktu ngantar aku tes masuk universitas, perjalanan panjang dari Pangkalan Bun ke Palangka Raya, menggunakan.. Lalu, membeli perlengkapan buat kos..
Kemudian Mas Try, Temenin aku sewaktu registrasi.. Kalian adalah pahlawanku
Uang pun juga mengalir deras.. Sedih jika dipikir-pikir.. Gak tau berapa yang di keluarkan..

Maaf Ibu, Bapak, kalau aku gak ada memberi kabar. Aku titip lewat Allah saja.. Biarkan doa aku saja yang menyampaikan.. Hati-hati Disana Ibu, Bapak, Abang, dan Mas..

- Firmansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar