Welcome To My Private Blog, Have Fun ^^

Kamis, 04 April 2013

Aku Harus Bisa..!!!

Siapa yang nyangka kita bisa berdiri sendiri ?? Dulu, ada yang mengingatkan kita, menuntun kita, menceramahi kita, bahkah memarahi kita. Aku pun juga tidak menyangka, aku sendiri di sini, tanpa ada keluarga, tanpa ada wawasan dari keluarga, dan hanya kesadaranku yang bermain. Aku memilih apa yang harus aku pilih, bisa di katakan "The Best Choose". Menurut Teori Perkembangan yang aku kutip katanya, "Remaja akhir yang menuju dewasa awal, di tuntut memilih jalan hidupnya." Lalu, ya ini yang aku rasakan.


Lihatlah ke depan, ada sebuah gurun dengan gundukannya atau Grand Canyon yang tak bisa kita lihat apa di balik itu. Kita harus kesana, kita harus bisa kesana. Jangan menyerah, tuntun raga ini untuk kesana. Perjuangan yang kita lewati ini sangatlah panjang, tidak mungkin kita putus sampai sini. Walaupun tantangan ini sangatlah susah, kita yakin. KIIIITAAA BIIISAAA ..

Heiii,, Semangat!! Tetap Kuliah!! Apa mau, orang tuamu kecewa karena kita bertindak aneh-aneh, ataupun kita putus kuliah?? Buat apa kita memilih kuliah kalau kita aneh-aneh atau bikin sedih orang tua atau orang-orang di sekitar kita?? Mereka bukan boneka yang selalu ceria.. Mereka juga bukan beruang teddy bear.. Mereka MANUSIA yang juga bisa kecewa..

Itu duit, bukan daun. Membiayakan kuliah tidak mudah. Untuk kuliah kita, orang tua pun mati-matian. Apa lagi memberikan fasilitas. Heii,, para pemboros,, apa kalian sadar, apa yang kalian lakukan?? Allah melihat. Hati merasakan. Kita harus SADAR. Janganlah menghabiskan duit orang tua kita untuk berfoya-foya gak jelas. Malu tau gak? Kita punya hatikan? SUPEREGOmu dong di pake. Jangan ID melulu yang harus di penuhi. Pikir pakai logika dan pikiran. SADAAARRRRR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar