Welcome To My Private Blog, Have Fun ^^

Selasa, 23 April 2013

Bahasa Universal : Senyum :)


"Senyum yang hangat adalah bahasa universal sebuah kebaikan" - William Arthur Ward

Dear teman-temanku yang murah senyum,

Tersenyumlah, setiap kali teman-teman membuka mata di pagi hari. Tersenyumlah untuk hari baru, harapan baru dan berkah baru. Meskipun teman-teman sedang punya masalah, teman-teman selalu punya sejuta alasan untuk tersenyum. Karena jika teman-teman hitung, berkah Tuhan pasti lebih banyak daripada masalah yang datang kepada teman-teman sekalian.

Teman-temanku sekalian tersenyumlah, karena kemana pun teman-teman pergi, atau apapun bahasa yang diucapkan orang, setiap orang di semua budaya dan negara ini mengerti dan merespon untuk sebuah bahasa universal:  senyum... :)


Senyum menciptakan koneksi dengan orang yang asing sekali pun, yang tidak berbicara dalam bahasa kita. Senyum juga menular. Begitu teman-teman tersenyum pada orang lain, ia akan tersenyum balik kepada teman-teman sekalian. Teman-temanku tersenyumlah, karena senyum teman-teman akan merangsang munculnya hormon-hormon seratonin, dopamine dan hormon-hormon lainnya yang memberikan rasa senang dan bahagia kepada teman-teman.

Senyum teman-teman juga dapat memperkebal sistem imun tubuh, mengurangi stress, menurunkan tekanan darah dan meningkatkan citra positif teman-teman. Teman-temanku tersenyumlah, senyum manis teman-teman yang akan dikenang orang lain dan menghibur orang-orang yang teman-teman kasihi.

Teman-teman tersenyumlah, karena senyum itu pun mudah dan gratis :)

Source : Anne Ahira via Email

Tidak ada komentar:

Posting Komentar