Welcome To My Private Blog, Have Fun ^^

Rabu, 06 April 2016

Rasa Suka Berkepanjangan itu Normal Gak?

Selamat malam guys, rekan-rekan, galauers, ahh apalah sebutannya, yang penting selamat malam. Piye kabare? Apik-Apik wae tho? Alhamdulillah. Mumpung otak lagi miring nih karena bikin media buat penelitian, bahasa gaulnya skripsweet gitu. Ada waktu luang sedikitlah. Jadi ya kegiatan sekarang makan laptop, main badminton (kayak pro aja dah), ngetap bensin (maksudnya ngisi bensin full tank ke pom bensin gitu), kuliah metpen sambil ngemodus, ahhh gitu-gitu, dan pra PPL Konseling nih. Beginilah kehidupan semester atas, kerasa banget dah pokoknya. Banyak ya ngeluhnya. Namanya juga manusia, wekekekekek.

Oke, langsung ke pembahasan ya, sesuai judul postingannya guys. Aduh, masalah cinta lagi ya, sama seperti sebelumnya. Hehehehe. Maksudnya juga biar ada yang diposting. Kan pengen rajin nge-blog gitu. Sudah-sudah basa-basinya.

Ini judul postingannya sebagaian ada curhatan ane nih guys, ya hampir keseluruhan postingannya aja isinya dari kepala ane, Jadi piye iki? Normal gak jika memiliki rasa suka berkepanjangan? Maksudnya nahan-nahan gitu sukanya, dan gak nembak. Kenapa gak nembak? Banyak dong faktornya. Nih kemungkinannya:
1. Si doi masih punya pacar. Sering banget gini. Dulu kemana aje vroohh waktu do'i single. Wakwaw.
2. Gak PEDE karena merasa dirinya rendah dari do'i. Ini sih buat anak-anak yang baru-baru merasakan cinta gitu. Ya begitulah, Takut-takut gitu.
3. Trauma dengan masa lalu jika si do'i dijadikan pacar. Wah, ada yang gini gak? Pengen banget pacarin si do'i mumpung kita suka berlarut-larut. Tapi, takut gagal juga. Ntar Endingnya sama.
4. Larangan orang tua. Kalau gini ceritanya, gak bakal dapet restu dong. Hihihi. Tapi tetep aja yang ngelanggar walaupun orang tua sudah melarang.

Itu sih menurut ane, but sudah berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun, kenapa sih masih suka sama do'i? Menurut kalian, apa sih yang menarik dari dirinya? Nih, kalau menurut ane.
1. Cantiknya gak pudar-pudar walaupun pake bedak tipis. Lebih cantik lagi kalau natural.
2. Do'i vroohh, setelah lu ngenal lebih dalem, ternyata, pas sama yang lu cari. Beehhh, mantep.
3. Perhatian banget sama lu atau dia ngirim do'a buat lu. (INI MIMPI !!!)
4. Sifatnya, sikapnya, pas banget (Poin ini sudah diwakilkan pada poin 2)
5. Do'i pintar guys, anak basket, ah apalah pokoknya do'i, gue banget (Sama!! Ini juga diwakilkan pada poin 2)

Ya, menurut ane ya guys, ini sah-sah aja kok. Yang terpenting jangan sampe bikin sakit hati aja. Walaupun denger tentang dia sama pacarnya kadang sakit hati, tapi gak sesakit ketika lu pacaran kok. Iya kan? Salah siapa kalau punya rasa suka yang berkepanjangan? Resikolah vrrooohhh. Wekawekawekaweka :D.
Tenang vrrooohh, kalau rasa suka disimpan sampai ada waktu yang pas, ya itu kebanggaan buat elu guys. Semoga aja rencana lu didenger Allah yeee. Kita baik (sifat, sikap, serta perhatian), Insya Allah dapetnya gitu juga vrohhh. Do'anya vroohh jangan sampe putus-putus buat Allah, terus keluarga (Babe, emak, kakak, abang, dan keluarga besar), kerabat-kerabat kita, dan baru dah buat do'i dan keluarganya. Jangan do'i dulu dipertamain, kasian orang tua lu yang nyari duit, capek-capek tapi di nomor duakan. Bahh..

Oke guys. Sekian dulu yee. Silahkan saran, pendapat di kolom komentar. Ane Publish kalau bagus dah pendapatnya. Nitee guysss...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar