Welcome To My Private Blog, Have Fun ^^

Kamis, 16 Juni 2016

Buka-Buka (Unboxing) Satfinder SF-500

Selamat siang rekan-rekan pembaca blog ane, serta rekan-rekan parabola. Bagaimana kabarnya kang, lur, om, mas? Baik aja kan, Alhamdulillah. Sebelumnya, ane mengucapkan Selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga aktivitas yang kita lakukan, membawa berkah di bulan yang suci ini. Aamiin ya Rabb. Lama sudah ane gak ngasih trik buat Kaonsat iMAX dan Getme Z. Ya memang sudah banyak blog lain yang membahas kedua receiver tersebut. Jadi, ane membahas yang lain aja ya.

Mumpung baru datang nih barangnya dan sudah saya coba sedikit. Sesuai judul ya, kita Unboxing si Satfinder SF-500. Tapi, apa itu Satfinder SF-500? Satfinder SF-500 ini adalah alat untuk mencari sinyal satelit TV yang sudah support dengan frekuensi yang bermodulasi DVB-S2. Jadi, di Satfinder SF-500 sudah ada LCD dan Speaker Buzzernya. Tak perlu angkut TV dan Receiver untuk mencari sinyalnya. Cocok buat teknisi parabola nih dan dilengkapi kompas pula. Ajib dah.  

Ukurannya hampir sama seperti kotak Getmecom Z, hanya saja lebih sedikit kecil. Sekarang, kita lihat isi dari kotak ini. 


1 Buah Satfinder SF-500
1 Buah Adaptor dengan Output 13V = 1A
1 Buah Konektor Penggabung Kabel LNB
1 Buku Petunjuk Penggunaan dalam Bahasa Inggris

Oke, kita ke pembahasan Buku Petunjuk Penggunaan (User's Manual) karena Bahasa Inggris, jadi saya bisa bantu sedikit untuk rekan-rekan yang tidak terlalu paham Bahasa Inggris. Klik disini.

Postingan tentang Satfinder SF-500
User's Manual/Panduan Satfinder SF-500 >> Klik Disini.
Cara Operasi/Menggunakan Satfinder SF-500 >> Klik Disni
Ulasan/Review Satfinder SF-500 >> Belum tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar