Welcome To My Private Blog, Have Fun ^^

Sabtu, 11 Maret 2017

Kaonsat iMAX 899 HD 2USB OLD (Tua) - SW 17 Februari 2017 (TBERG)

Assalamualaikum semua. Apa kabarnya? Baik kan? Alhamdulillah, saya baik-baik aja. Hihihihihi.
Oke, langsung saja ya. Tak disangka-sangka, resiver yang saya beli saat akhir tahun 2013 ini ternyata kesetanan juga. Perusahaannya masih memperdulikan nasib resiver yang satu ini, sehingga sekarang ada kabar baik setelah menunggu berbulan-bulan.

Sebelumnya, saya terima kasih dahulu kepada perushaan dari produk resiver ini karena komitmen selalu update untuk perkembangan acakan. Kemudian, Kang Yon Febriarto, sebagai tukang penyempurna software terbarunya, tim admin dan member Kaonsat IMAX Group (Kang Andi, Kang RnB, dan lainnya), rekan-rekan SHARE PARABOLA, dan masih banyak lagi yang saya belum sebutkan. Hihihihi. Oke, kita langsung aja.
Tak tanggung-tanggung, semua produk kaonsat sudah tersedia software yang terbaru (membuka acakan TBERG) termasuk si kakak yang paling tua. Kemarin (10/03), akhirnya Kang Yon meupload semua SW produk Kaonsat/Geosat ke Grup Kaonsat Imax. Ternyata, setelah saya cek tanggalnya berbeda (17/02/2017). Itu artinya, 25 hari tim Kang Yon untuk mencoba SW untuk menyempurnakannya.

Lalu, apa yang terbaru di SW terbaru ini?
- Ada tambahan acakan TBERG di gambar yang saya upload

Serta perbaikan:
- Webserver yang semakin stabil dan pastinya flynya juga dong.
- Semakin sempurnanya AMPKey yang bisa digunakan untuk semua produk resiver Kaonsat.

Untuk masalah yang lain, saya belum temukan karena keterbatasan Alat tempur. Saya disini hanya menonton Ninmedia dan Indomie. Jadi nanti saja saya tambahkan.

Link SW

Link AmpKey

Tutorial Upgrade

Jadi gimana? Puas dengan produk Kaonsat? Huahahaha. Walaupun lama rilis tapi tetap upgrade dan tak ketinggalan jaman. Mantap.
Sekian dan Terima Kasih.
Waalaikumsalam.

2 komentar:

  1. Asiasat 7 sama measat chanel nya masih scramble ten 1 juga gak kebuka apanya yg salah yah

    BalasHapus
  2. Master, Kapan sw kaonsat 2 usb old terbaru fix sony asiasat 7

    BalasHapus